Ketu DPRD Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Djatmiko membagikan masker untuk sejumlah wartawan di daerah kabupaten Ngawi, Senin (06/04/ 2020). Pembagian masker tersebut sebagai bagian upaya pencegahan penularan pandemi Covid-19.

Dwi Rianto Djatmiko mengatakan, pembagian masker tersebut sesuai arahan Bupati Ngawi Budi Sulistyono berlakunya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang akan diterapkan zona bermasker bagi masyarakat Ngawi, yang mana kita di minta untuk memberi perhatian pada keselamatan masyarkat termasuk para wartawan ini merupakan yang berada di garis depan dalam memberikan informasi terkini tentang upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Ngawi.

Dwi Rianto Djatmiko berharap, para awak media tetap bisa menjalankan pekerjaan jurnalistiknya dan terhindar dari berbagai macam penyakit terutama dari wabah Corona.

“Jaga selalu kesehatan, semoga para jurnalis dijauhkan dari virus Corona. Dan semoga wabah virus corona ini cepat berlalu dimuka bumi ini,” tuturnya.

Dwi Rianto Djatmiko mengatakan, selain membagikan masker kepada masyarakat, kami anggota DPRD Kab. Ngawi juga dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di Kabupaten Ngawi.