Ngawi – Rapat Paripurna DPRD Ngawi tentang pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta Pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi masa jabatan tahun 2016 – 2021 di kantor DPRD Kabupaten Ngawi pada Kamis (28/1).

Dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Ngawi mengumumkan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi terpilih yaitu Ony Anwar sebagai Bupati Ngawi terpilih dan Dwi Rianti Jatmiko sebagai Wakil Bupati terpilih dalam hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 sebagai tindak lanjut dari Surat Keputusan KPU Kabupaten Ngawi Nomor 01/PL.02.7-Kpt/3521/KPU-Kab/1/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020 tertanggal 23 Januari 2021.

Dalam rapat yang turut dihadiri seluruh anggota DPRD Ngawi, Budi Sulistyono selaku Bupati Ngawi turut memberikan pesan kepada seluruh segmen pemerintahan perihal tantangan yang ada di depan mata, tantangan kali ini berbeda dengan tantangan yang ada sebelumnya sehingga mereka dituntut tetap bisa bahu membahu memulihkan Kabupaten Ngawi.

Bapak yang kerap disapa Kanang itu optimis di tangan pemimpin-pemimpin yang hebat  Kabupaten Ngawi dapat pulih ditengah krisis global yang mengkhawatirkan ini. Dia juga berharap segala infrastruktur dan perencanaan yang ada dapat dialihkan pada sektor kesehatan.

Selain kesehatan ia berharap komponen – komponen pembangunan manusia harus mendapatkan perhatian dalam bidang pendidikan pun daya beli masyarakat juga perlu ditingkatakan sehingga semua dapat berjalan seimbang agar masyarakat Kabupaten Ngawi dapat bangkit dan pembangunan Kabupaten Ngawi mampu berjalan beriringan.