DPRD Kabupaten Ngawi, kedatangan tamu dari DPRD Demak , sekitar belasan wakil rakyat dari Kabupaten Demak ini disambut Ketua Komisi 1 DPRD Ngawi Drs.H.Amin Sunarto, M.Si dengan didampingi Sekwan Joko Sumaryadi, Selasa (11/2/2020).

Terpantau para anggota dewan terhormat dari Kabupaten Demak ini, disambut dengan hangat diruang Banmus DPRD Kabupaten Ngawi. Selain bersilaturahmi, kedatangan dewan dari Demak ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan terkait dengan pembahasan Reperda tentang pengangkatan dan pemberhetian perangkat desa di Kabupaten Demak.

Pembahasan dengan DPRD Kabupaten Ngawi ini nantinya akan dibawa untuk dijadikan bekal mereka sepulang dari kunjungan kerja.

“Alhamdulillah kita ada kunjungan dewan dari Kabupaten Ngawi. Jadi kita saling bertukar pikiran, dan saling berbagi. Harapannya kita saling bisa komunikasi ke depannya,” ujar Amin Sunarto.

Setelah selesai berdiskusi, acara jamuan kemudian diakhiri dengan saling bertukar plakat sebagai tanda persahabatan dan bentuk keakraban antara Dewan Kabupaten Ngawi dan Dewan Kabupaten Demak.